Sabtu, 12 Maret 2011

jeritan hati



ini sebuah kisah yang aku tak tahu mana awal dan akhir nya,, jeritan hati yang keras ini tak mampu terbendung lagi oleh telingaku,, bayangan-banyangan wajahmu menggerogoti hatiku hingga terkoyak dan hancur tak tersisa.. rantai yang kau kalungkan di leherku seakan mencekik ku hingga nafasku saling memburu,, aku sadar aku hanya sampah di mata kalian,, sampah yang begitu busuk hingga menyengat hidung kalian,
betapa bodoh nya aku,, aku tak sadar di paras wajah mu yang cantik menyembunyikan bangkai busuk yang penuh belatung dan ulat, ternyata kau salah besar telah mengeluh-eluhkan namamu.. bahkan gambar mu ku tata rapi di kamar ku yang begitu cantik kini berubah menjadi malaikat pencabut nyawaku kucing pun tak mampu menantap gambar mu lagi... engkau memang berhati iblis kau tahu kan aku sangat sayang dan mencintai mu tapi apa yang ku dapat???
harapan kosong,,
setiap ucapan yang keluar dari mulut mu bagai lagu kematianku!!!
apa kah aku pernah berbuat salah terhadapmu??



Tidak ada komentar:

Posting Komentar