Kamis, 03 Maret 2011

3 wanita idaman ku.....!!!


nama lengkap hardiyanti kadir, tinggal di pare-pare, sekolah di sma neg 1 pare-pare..
dia adalah pacar pertamaku sewaktu smp... dia wanita yg pertama sekali masuk ke kehidupanku...
awal pertemuan di salah satu gedung favoritku di smp negri 2 pare-pare.. saya sempat bingung dan salah tingkah waktu bertatapan...
maklum masih anak-anak.... kwkwkwkwkwwk...


nama lengkap maryani tapi biasa di panggil any,asal sinjay,kuliah di universitas indonesia timur,jurusan fkm,
dia adalah wanita yg memberi warna berbeda pada diriku,,
awal pertemuan di salah satu rumah keluarga, awal pertemuan yg lucu dan menarik sebab pada waktu itu saya iseng-iseng ke rumah tante...
ekh ternyata ada cewek cantik baik lagi..
aku minta no hp nya tapi lucunya aku lupa bawa hp.. hehehehe..
terpaksa no hp nya ku tulis di tangan ku.... hahahahah....
awal pertemuan yg unik....


nama lengkap aku kurang tau sich tapi biasa di panggil nengsi,, ato chici,, asal gowa kuliah di universitas indonesia timur,, jurusan ekonomi manajeman,,
awal pertemuan waktu pengukuhan menjadi mahasiswa baru.. awalnya aku malu-malu kenalan sama nengsy tp ada perasaan yg sangat kuat dari dalam unutk segera berkenalan,,, hehehehe...
waktu kenalan kami sangat akrab bahkan sesekali melempar senyum(kayak perang aja main lempar-lempar....) heheheheh....
bahkan aku di beri suatu barang yg saat ini masih melekat di tanganku...
ada kejadian lucu dengan barang itu,, waktu pengkaderan barang itu sempat di ambil, tapi aku berhasil mengambilnya kembali di tukar dengan rokok 1 bungkus class mild lagi... hehehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar