Minggu, 19 Februari 2012

cerita di kala kita bersama


mengapa perasaan gundah ini selalu menghampiriku...???
mengapa ku takut saat ku menatap mata mu...???
apakah ini tanda kita akan berpisah.....????
atau hanya pikiran bodoh ku saya.....!!!!



mengapa saat kau kecup bibir ku ada perasaan kita akan berpisah....???
mengapa saat kita duduk bermesra perasaan itu semakin kuat...!!!!
aku yang salah atau kau yg salah????
mengapa kau cepat sekali memberi isyarat itu.....????
ini kah tanda bahwa aku harus siap menerima walau berat...???
atau ini hanya pikiran kotor yg selalu memngerogotiku...

ku tau....

jika ada pertemuan pasti ada perpisahan....

tapi,,,,

rasanya aku belum siap menerima kenyataan itu....
aku belum sanggup tak melihat mata mu walau hanya sedetik....

apakah kau akan mengulang rasa sakit ku ini....???
sakit di tinggal orang-orang terkasih....!!!

jika memang itu harus terjadi...
biar lah ku iringi kepergian mu dengan air mata....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar